https://penyakit-wasir-tanda-penyebab-dan-cara.html/google9fcb06ffb70b4a14.html https://penyakit-wasir-tanda-penyebab-dan-cara.html/google9fcb06ffb70b4a14.html Cara Mengobati Wasir Berdarah | Cara Mengobati Wasir Berdarah

Selasa, 14 Agustus 2018

Cara Mengobati Wasir Berdarah



Cara Mengobati Wasir Berdarah



Cara Mengobati Wasir Berdarah QnC Jelly Gamat, Bagi kalian yang sedang mencari obat yang dapat menyembuhkan penyakit wasir, anda beruntung sekali mengunjungi situs kami karena di sini kami menyediakan QnC Jelly Gamat obat herbal 100% alami satu satunya obat yang dapat menyembuhkan penyakit wasir sampai ke akar akarnya. 

Penyakit wasir merupakan penyakit yang tergolong tidak berbahaya, tapi kalau dibiarkan akan menyebabkan penderitanya mengalami ketidak nyamanan. Oleh karena itu kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat agar wasir yang anda derita sembuh total.

Sebelum membahas QnC Jelly Gamat, mari simak sedikit ulasan mengenai penyakit wasir.

PENGERTIAN WASIR


Wasir adalah kondisi di mana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien.

Wasir dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Biasanya wasir disebabkan karena sering dan kelamaan mengejan saat BAB (buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Kondisi ini dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus.


Klasifikasi Wasir


1. Wasir Internal 
Wasir internal adalah pembengkakan  pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita hemoroid biasanya tidak menyadari. 

2. Wasir Ekternal
Wasir eksternal adalah adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.


PENYEBAB WASIR

Berikut faktor faktor penyebab wasir yang wajib anda ketahui:
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar
  • Sering menahan buang air besar atau buang air kecil
  • Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
  • Akibat dari diare kronis menahun
  • Akibat sembelit menahun
  • Kegemukan atau obesitas
  • Kehamilan, karena adanya perubahan hormon
  • Hubungan seks yang berlebihan
  • Kurang makan makanan yang kaya akan serat.


GEJALA WASIR

Kenali lebih dini apakah anda menderita wasir dengan mengenali gejala gejalanya sebagai berikut:

1.Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB

3. Ada tonjolan 
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.


TINGKATAN KEPARAHAN WASIR

Kita bisa menandakan sejauh mana tingkat keparahan wasir dengan mengetahui tanda tanda yang terjadi.

Wasir stadium 1
Merupakan penyakit wasir yang terjadi dengan munculnya tonjolan yang masih kecil dan belum keluar. Gejalanya adalah darah yang menetes setiap Anda selesai buang air besar.

Wasir stadium 2
Tonjolan yang sudah keluar namun ukurannya sedang. Gejalanya muncul jika selesai buang air besar, dan tonjollannya keluar namun setelah itu masuk kembali dengan sendirinya.
Wasir stadium 3
Ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.
Wasir stadium 4
Ukuran dari tonjolan yang keluar tadi lebih besar dan gejalanya dirasakan setelah buang air besar. Tonjolan ini memerlukan bantuan tangan untuk membantu memasukkannya lagi.


PENCEGAHAN TERHADAP WASIR


  1. Mengkonsusmi makanan cukup serat 
  2. Pastikan bahwa dalam sehari Anda telah minum air dalam jumlah cukup banyak.
  3. Jangan terlalu lama duduk. Terlalu lama duduk biasanya akibat pekerjaan di kantor akan dapat menjadi faktor pendukung penyebab wasir.
  4. Menggunakan kertas tisu toilet yang lembut.
  5. Usahakan buang air besar dengan lancar – Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir)
  6. Banyak bergerak – Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir.


Kebiasaan gaya hidup dan pola makan yang buruk merupakan faktor utama penyebab wasir. Oleh karena itu pentingnya mengatur pola makan dan merubah gaya hidup supaya terhindar dari penyakit wasir. Kalau gaya hidup dan pola makan kita sudah baik dan teratur, bukan hanya wasir penyakit selain wasir juga tidak akan menyerang tubuh.
Mulai hari ini perhatikanlah kesehatan tubuh anda karena lebih baik mencegah daripada mengobati dan selalu lakukan olahraga supaya tubuh kita bugar dan tidak mudah terserang penyakit.


CARA MENGOBATI WASIR DENGAN QnC JELLY GAMAT


Banyak cara atau metode yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan wasir. Bisa dengan operasi ataupun tindakan medis lainnya. Tapi itu semua memerlukan biaya yang tidak murah ditambah dengan hasilnya yang belum tentu terbukti.
Nah, kami punya solusinya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit wasir ini.





QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Bahan utama QnC Jelly gamat Ini adalah teripang emas. Teripang emas atau gamat emas adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat dimakan. Teripang tersebar di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama Samudera Hindiadan dan Samudera Pasifik Barat. Untuk wilayah indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan. Teripang emas umumnya berasal dari jenis-jenis teripang yang hidup di perairan dangkal, sampai kedalamam 50 meter.

Teripang emas ini merupakan Hewan yang sangat bermanfaat di dunia kesehatan. Para ilmuwan telah meneliti kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, hasilnya pada tiap ekor teripang emas terdiri dari  Protein 13 g, Lemak 0,4 g, air 80,7 g, Abu 2,8 g, Kalori 56, Kalori Dari, Karbohidrat  0.4, Kalori dari lemak 3.6, Kalori Dari Protein 52, Vitamin A, Thiamin 0,1 mg, Riboflavin 0,9 mg, Niasin 3,2 mg, Mineral, Kalsium 30 mg, Besi 0,6 mg.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. 


MANFAAT DAN KHASIAT QnC JELLY GAMAT EMAS


QnC Jelly Gamat mendapat julukan sebagai obat herbal multi khasiat ini bukan tanpa alasan, itu karena QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan segala penyakit sampai tuntas dan mencegah kembali terjadi. Berikut daftar penyakit yang mampu sembuh apabila bila kita mengkonsumsi QnC Jelly Gamat:
  1. Membantu memperlancar sistem peredaran darah
  2. Memperbaiki kerusakan pada ginjal dan menjaga fungsinya
  3. Meningkatkan metabolisme tubuh
  4. Mengobati sakit di persendian akibat asam urat maupun gangguan kesehatan lainnya
  5. Mengobati kencing manis / Diabetes
  6. Menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah
  7. Mengatasi gangguan pernafasan
  8. Mengatasi Kekurangan darah / Anemia
  9. Menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  10. Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  11. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  12. Mengandung antioksi dan anti flu ganas
  13. Mencegah dan mengobati berbagai jenis tumor dan kanker
  14. Mengobati berbagai benjolan di tubuh
  15. Meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memperbaiki kerusakan tubuh
  16. Memperbaiki cedera tubuh, dan mempercepat pemulihan.
  17. Dapat meningkatkan fungsi otak
  18. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  19. Mengatasi masalah pada lambung seperti asam lambung tinggi, maag Kronis dan maag akut.
  20. Menghentikan wasir berdarah / ambeien
  21. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  22. Mengobati asam urat, reumatik, encok, pegal linu, dll.
  23. Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
  24. Mengobati tulang keropos
  25. Menyembuhkan sinusitis
  26. Mengobati asma dan amandel.
  27. Sebagai obat panas dan typus. dan masalah kesehatan lainnya.


MENGAPA HARUS QnC JELLY GAMAT?


Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping
Aman Dikonsumsi Ibu Hamil dan Menyusui
Legalitas Resmi Dari BPOM. POM TR 173301471
Produk Sertifikasi HALAL Dari MUI
Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Tidak Tercampur Dengan Bahan Kimia
Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya

Harga Sangat Terjangkau


INFORMASI MENGENAI QnC JELLY GAMAT

Nama : QnC Jelly Gamat
Isi: 300 ml
Harga: Rp. 155.000
Komposisi: 100% gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati dan ekstrak                       buah dan sayur
Legalitas : BPOM. POM TR 173301471 dan Produk Sertifikasi HALAL Dari MUI
Aturan pakai: luka dalam, 3 kali sehari 2 sdm 
                     luka luar, oleskan pada bagian luka secara merata.
Penyimpanan: Simpan di tempat kering dan sejuk dianjurkan d simpan di lemari pendingin
Kode pemesanan: QNCB (cantumkan saat mengirimkan pemesanan)


CARA PESAN QnC JELLY GAMAT

Bilamana anda tertarik ingin membeli QnC Jelly Gamat, caranya mudah sekali. Cukup kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui SMS atau WA ke nomor 085223322150

Format Pemesanan

Kode Pemesanan (QNCB): Jumlah Botol: Nama : Alamat Lengkap: No HP
Lalu kirim melalui SMS atau WA ke nomor 085223322150

Contoh pesan 6 botol

QNCB : 6 Botol: Nova : Jl. Cikunir Rt. 01 Rw 04 Kp. Cimade Ds. Cisarua Kec. Cikalong Tasikmalaya : 082 543 987 xxx
Lalu kirim melalu SMS atau WA ke nomor 085223322150

Penting: QNCB merupakan kode pemesanan yang wajib anda cantumakan saat mengirimkan pesan. Kalau tidak dicantumakan maka pemesanan tidak akan kami proses dan pesanan tidak akan kami kirim.

Keuntungan Belanja Disini

  • Barang 100 % asli
  • Garansi uang kembali jika barang rusak atau palsu
  • produk halal MUI dan bersertifitat BPOM
  • Berlaku kirim dulu baru bayar 
  • Banyak discount bagi pembelian lebih dari 3 botol
  • Cara pesan cepat dan mudah 
  • Pengiriman dapat anda pantau di website jne.co.id
Berikut testimoni QnC Jelly Gamat. Anda ingin sembuh seperti mereka? Cepat pesan QnC nya sekarang juga dan rasakan khasiatnya seperti orang lain.







Pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya langsung
Promo terbatas jangan sampai ketingggalan

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : J&T, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id 

Disclaimer: QnC JelllY Gamat tebuat dari 100% bahan alami yang sangat aman dikonsumsi semua kalangan. Manfaaat yang dirasakan setiap orang berbeda beda tergantung pada tingkat penyakit dan kondisi tubuh.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami, kami sarankan terus konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang optimal dan memuasakn. Jangan lupa untuk berdoa kepada tuhan YME, karena kesembuhan hanya miliknya semata.


 Cara Mengobati Wasir Berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar