https://penyakit-wasir-tanda-penyebab-dan-cara.html/google9fcb06ffb70b4a14.html https://penyakit-wasir-tanda-penyebab-dan-cara.html/google9fcb06ffb70b4a14.html Cara Mengobati Sinusitis Yang Tak Kunjung Sembuh | Cara Mengobati Wasir Berdarah

Kamis, 13 September 2018

Cara Mengobati Sinusitis Yang Tak Kunjung Sembuh

Cara Mengobati Sinusitis Yang Tak Kunjung Sembuh


Kami punya solusi mengenai keluhan anda yang memiliki penyakit sinusitis atau lebih dikenal dengan pilek menahun. Kami merekomendasika kepada anda untuk mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat sebagai obat alami sinusitis.


Cara Mengobati Sinusitis Yang Tak Kunjung Sembuh hanya dengan QnC Jelly Gamat karena merupakan cara yang efektif dilakukan dan obat ini diformulasikan untuk mengobati gangguan pernapasan seperti sinus ini.

Sinusitis bukanlah penyakit yang asing lagi bagi kita, sangat banyak orang yang mengalami sinusitis karena penyebab yang berbeda-beda. Jika sudah terkena sinusitis maka akan sangat mengganggu aktivitas. Sinusitis bukanlah penyakit yang asing lagi bagi kita, sangat banyak orang yang mengalami sinusitis karena penyebab yang berbeda-beda. Jika sudah terkena sinusitis maka akan sangat mengganggu aktivitas.

Segera lakukan pengobatan bila anda sudah terkena penyakit ini. Konsumsilah Qnc Jelly Gamat untuk menyembuhkan penyakit sinusitis yang tak kunjung sembuh ini.

Qnc Jelly Gamat solusi tepat atasi sinusitis menahun



Informasi QnC Jelly Gamat

Nama  : QnC Jelly Gamat
Isi          : 300 ml
Harga  : Rp. 155.000
Komposisi : Teripang emas
             Air RO
             Sweetener Stevia
             Pengemulsi Nabati
             Ektrak buah dan sayur
Produsen   : CV. Jogja Natural Herbal
Pemasaran : CV. Peduli Semesta Alam 
Legalitas         : Sertifikat halal MUI
            BPOM POM TR 173301471
Kode pemesanan : QNCB (Dicantumkan pada saat pemesanan)

QnC jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang mampu membantu proses penyembuhan sinusitis yang tak kunjung sembuh. Kondisi sinus ini dapat diakibatkan oleh infeksi, pertumbuhan pada sinus (polip hidung) atau penyimpangan septum hidung. Kondisi ini paling umum menyerang dewasa muda dan dewasa, namun juga dapat menyerang anak-anak.

Oleh karena itu, untuk membunuh virus penyebab sinusitis ini diperlukan obat yang tepat dan proses penyembuhna yang maksimal. 

Cara Mengobati Sinusitis Yang Tak Kunjung Sembuh


Apabila anda mengalami gejala seperti Lendir hidung (ingus) berwarna hijau atau kuning, wajah terasa nyeri atau tertekan, hidung mampet, indra penciuman memburuk (sulit menangkap bau), batuk segeralah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk mengobatinya sebelum semakin parah.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal, serta terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli spesies stichoupus variegatus hermani, yang di padu padankan dengan bahan alami lainnya berupa Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan kandungan dan khasiat didalamnya. Jelly Gamat Qnc juga pilihan terbaik bagi mereka yang ingin sembuh dari penyakit sinus ini.


Kandungan QnC Jelly Gamat
1. Teripang emas

Teripang emas merupakan salah satu biota laut yang hidup di lumpur di kedalaman 5-20 m di bawah permukaan laut. Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. 

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya  :

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Lektin
Vitamin dan Mineral

Gamat Emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan 100% ekstrak Gamat Emas (Gamas Emas lebih ampuh daripada gamat biasa).

Fakta ilmiah mengenai teripang

Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. 

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat.

Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat.

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102.

2. Sweetener stevia

Tanaman yang berasal dari Paraguay dan Brazil ini telah sejak lama dimanfaatkan sebagai pemanis alami produk herbal QnC Jelly Gamat. Rasanya yang lebih sedikit manis dan tidak mengandung kalori menjadikan tanaman stevia ini kini mulai dilirik sebagai bahan alami pengganti gula. Adapun alasan mengapa stevia memiliki rasa yang begitu manis lantaran didalamnya terkandung senyawa steviol. Senyawa tersebutlah yang membuat stevia terasa 250-300 kali lebih manis dibandingkan sukrosa didalam gula biasa.

3. Essen Natural

Essen natural yang digunakan dalam qnc jelly gamat adalah minyak alami yang menagandung lemak baik. Lemak baik adalah lemak yang mudah di metabolisme tubuh, sehingga tidak akan membahayakan tubuh dan tidak akan membuat berat badan tubuh meningkat. Lemak baik atau disebut juga lemak tak jenuh merupakan lemak yang dapat menurkan kolesterol. Membuat kolesterol mudah di metabolisme. 

3. Air RO 

Merupakan air murni yang hanya terdiri dari unsur H2O dan tidak mengandung kontaminan asing yang umumnya terkandung dalam air. Air RO memiliki kualitas air terbaik dan bebas akan bahaya senyawa lain yang dapat merugikan tubuh, bekerja untuk melindungi organ-organ penting dalam tubuh seperti: ginjal, jantung, liver, dan jaringan tubuh lainnya, baik dikonsumsi untuk penderita kanker, bebas parasit, timbal, sodium molekul natrium dan bakteri.

4. Pengemulsi nabati 

Berasal dari bahan nabati (tanaman) yang aman, dan bermanfaat besar untuk tubuh, bermanfaat sebagai pembentuk membran sel dalam tubuh, meningkatkan daya ingat, pengencer lemak jahat dalam darah, melindungi kesehatan organ-organ penting lainnya, menguraikan toksin secara alami, dan menjadikan kulit lebih sehat.

5. Ekstrak buah-buahan dan sayuran

Berasal dari ekstraksi buah-buahan dan sayuran yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya mampu menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus ataupun bakteri sehingga cocok digunakan sebagai cara mengobati sinusitis paling efektif.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Segera dapatkan Qnc Jelly Gamat di sini. Pesan sekarang juga dan rasakan kahasiatnya secara langsung. Untuk memesannya anda diharuskan mengirimkan format pemesanan kepada kami ke No 085223322150 (SMS/WA). 

Isilah format berikut dengan lengkap dan jelas 

KODE PRODUK = QNCB 

Format Pemesanan

Kode produk : Jumlah Pesan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp.

contoh:

QNCB : 9 botol : Ilham Nurdiana : Jl Singkala No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***

 Setelah selesai anda kirimkan formatnya baik melalui SMS ataupun WhatApp ke No.085223322150

Jangan lupa selalu cantumkan Kode QNCB disetiap pemesanan anda agar pesanan dapat di proses.

Harga Resmi Qnc Jelly Gamat


Pesan lebih banyak akan menghemat uang anda dan biaya ongkir.

Barang Palsu 

Jika anda menemukan produk yang sama dengan harga jauh lebih murah, hati hati dapat dipastikan produk tersebut PALSU.  Agar tidak terjadi penipuan, pesan sekarang disini karena kami menyediakan barang 100% original. Garansi uang kembali jika produk palsu.

Kami Beri Bukti Bukan Janji



Ingin seperi mereka? Buruan beli sekarang Juga. Ingin pesan lebih praktis? Anda tinggal tekan klik pada logo di bawah.

Pesang langsung WhatsApp


Atau ingin melalui SMS klik juga logonya!


QnC Jelly Gamat Halal Dikonsumsi



Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291–1229
Mendapat sertifikat Halal dari MUI


Informasi lebih Lanjut
Hubungi 085223322150

Cara Mengobati Sinusitis Yang Tak Kunjung Sembuh

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar